Senin, 13 November 2017

Free Download Macintosh OS Hackintos Sierra 10.12.3

Download Macintosh Operating System Sierra Gratis

- Apakah kalian pernah berfikir untuk menginstall sistem opearsi Macbook di laptop biasa? Itu bisa saja terjadi dengan Hackintos ini. Hackintos sendiri merupakan proses menginstall Sistem Operasi Sierra di dalam perangkat non apple/macbook. Hackintos ini bisa menjadi bahan eksperimen sebelum kalian ingin membeli laptop macbook yang asli atau sekedar kepo dengan sistem operasi milik perusahaan apple ini.
Free Download  Macintosh OS Hackintos Sierra 10.12.3

Sistem Operasi Macintosh memang dirancang untuk produk apple sendiri, akan tetapi, beberapa developer software mencoba melakukan patching/ memodifikasi kode pemrograman yang sebelumnya hanya di aplikasi di komputer Apple Mac, kemudian dapat diaplikasikan ke komputer biasa dengan beberapa teknik khusus. Oleh karena proses patching ini, maka pada developer software ini kemudian diberi sebutan sebagai Hacker, dan produk yang dihasilkan sebagai Hackintosh, yaitu sistem operasi Macintosh yang di'hack' untuk dipalikasikan / dapat diinstal pada komputer PC biasa.

Untuk cara penginstalannya, akan saya jelaskan di lain waktu. Kalian bisa menguji coba Hackintos ini dengna aplikasi Virtual Machine seperti VirtualBox atau VMware Workstation. Dengan aplikasi Virtual Machine, akan meminimalisir kesalahan yang terjadi

Fitur Hackintos SIerra

  • Proses Instalasinya sangat mudah
  • lebih stabil
  • Mendukung perangkat hardware no apple
  • dan lain-lain

Download Macintosh OS Hackintos Sierra

Disqus Comments